Jumat, 20 Mei 2016

barang bekas

Barang bekas adalah barang yang sudah tidak terpakai atau tidak dibutuhkan lagi oleh pemiliknya, namun belum tentu barang itu tidak bisa digunakan lagi. Biasanya alasan orang untuk tidak menggunakannya lagi adalah sudah bosan, atau ingin sesuatu yang baru, yah namanya juga manusia, tidak pernah puas yang positifnya memberikan naluri untuk berkembang. Atau kemungkinan sedang membutuhkan uang sehingga sumber alternatif untuk mendapatkan uang cepat ( BUC ) yaitu dengan menjual barang-barangnya yang kiranya bisa dijual.
Nah bagi pembeli, barang bekas merupakan alternatif mendapatkan barang murah tanpa mengurangi kegunaan dan kepuasan pembeli terhadap jenis barang yang dibutuhkan. Jika barang bekas masih bisa dan layak digunakan, kenapa harus beli baru ?
Pemanfaatan dan pengelolaan barang bekas adalah pola pikir masyarakat maju dan modern, karena sebuah peradaban yang maju adalah peradaban yang memiliki kesadaran akan kesederhanaan, penghematan, keefektifan, kemudahan demi kelangsungan hidup yang berkelanjutan.
Untuk membantu mempertemukan penjual dan pembeli barang bekas khusus daerah Bali, kami menyediakan media online yang sangat efektif, murah, dan mudah, dibandingkan anda harus memasang iklan di media lain, seperti koran, televisi atau radio. Di blisekenbali.com kami memberikannya secara cuma-cuma, alias gratis. Design yang menarik yang disertai fitur upload Gambar dari barang bekas bali yang dijual akan menambah ketertarikan calon pembeli. Mari gunakan teknologi untuk kemajuan secara bijak.

1 komentar:

  1. Merkur Futur-Ti Barber Pole Safety Razor - Deccasino
    Merkur Futur-Ti Barber Pole Safety Razor. It is available in 메리트카지노 an หารายได้เสริม elegant and high-quality setting. This razor 온카지노 comes in two colors – Red, White and

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.